Audacity Terbaru Gratis (Editor Audio)

CRONOSAL-Popularitas musik semakin berkembang berkat adanya teknologi streaming di media internet. Misalnya Youtube dengan beberapa channel yang memfokuskan diri pada hiburan musik.

Pastinya dari sekian banyak musik yang kita dengar tidak mungkin murni hasil rekaman. Proses pengeditan dapat meningkatkan kualitas suara agar nyaman didengar. Bahkan saat ini sudah mulai bertebaran musik instrumental yang dibuat di komputer. Kalau begini lama-lama keberadaan alat musik bisa hilang? Tidak juga karena sebaik apapun editor musik, alat musik tetap lebih baik.

Audacity adalah software untuk mengedit file audio termasuk musik, lagu, dan rekaman. Dengan dukungan multi-track, Audacity dapat melakukan mixing atau mencampur suara atau memisahkannya. Distribusi Audacity masuk dalam General Public License (GPL) yang artinya software ini dapat diakses secara publik dan dipergunakan gratis.

Audacity Terbaru Gratis (Editor Audio)
Audacity Windows

Audacity Terbaru Gratis (Editor Audio)
Audacity Mac

Audacity Terbaru Gratis (Editor Audio)
Audacity Linux
Download Audacity Gratis

Software yang bekerja untuk sistem operasi Windows, Mac, dan Linux ini mendapat pembaharuan berkala dari pihak developer. Semakin baru versinya maka fitur yang ditawarkan dan kinerjanya semakin baik. Setiap bug yang muncul bisa segera dilaporkan dan mungkin akan diperbaiki pada versi terbarunya.

Audacity sangat populer, sobat bisa menemukan tutorialnya di Google maupun Youtube. Jika ada masalah, sobat bisa bertanya di forum-forum yang membahas tentang sound editor. Sekali lagi, Audacity gratis dan ringan!


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming